Sedan Civid (Foto: Honda)
Sedan Civid (Foto: Honda)

Honda dikabarkan telah mempersiapkan model terbaru dari sedan Civic untuk versi 2021. Melansir melalui laman Motorbeam, rencana kehadiran Civic versi 2021 itu diperkuat dengan beredarnya gambar paten sedan di dunia maya.  

Gambar tersebut rupanya pertama kali beredar dari IP Australia. Mereka menyebut, jika Honda saat ini tengah mengajukan hak paten sedan tersebut pada 19 Mei lalu.

Baca Juga : MINI Cabrio Sidewalk Edition Resmi Meluncur, Harganya Hampir 1 M

Menariknya, dari gambar yang beredar itu desain Honda Civic sekilas mirip dengan Accord generasi terbaru. Bisa dilihat secara desain nantinya akan ada perubahan menarik pada Civic versi 2021.  

Honda Siapkan Civic Anyar, Desainnya Mirip Accord - JPNN.com
Foto: Motorbeam

Tampak pada bagian depan, di mana desain lampu yang tampak lebih sporty. Selain itu perubahan juga terlihat pada bagian gril radiator dan bumper mobil yang terlihat lebih gagah.  

Sementara di sisi samping, tampak garis bahu yang membujur dari depan hingga lampu belakang. Namun, pada bagian kaca, rupanya Honda masih mempertahankan model sebelumnya.  

Menuju bagian belakang, digambar itu ditunjukkan lampu belakang berbentuk C yang besar dan spoiler juga telah terintergrasi. Tak cuma dari desain saja, sedan ini kabarnya juga akan mendapat beragam fitur menarik. Sayangnya Honda masih belum memberikan informasi secara detail terkait spesifikasi mobil, harga dan kapan akan resmi diluncurkan.  

Setelah Hatchback, Kini Giliran Paten Honda Civic Sedan 2021 Beredar
Foto: Motorbeam