Sekuel Animasi The Addams Family(Foto:  Cinemags)
Sekuel Animasi The Addams Family(Foto: Cinemags)

Sekuel film animasi The Addams Family akan kembali menyapa para penonton. Rumah produksi mengumumkan hal tersebut melalui video singkat yang diunggah melalui YouTube.  

Dalam video itu, terdapat karakter Uncle Fester yang mengatakan jika mereka sekeluarga akan kembali. Sementara, sekuel film ini akan dirilis tepat di hari Halloween 2021 yakni pada 8 Oktober 2021.  

Baca Juga : Batal Tayang di Bioskop karena Covid-19, Film Soul Bakal Rilis di Disney+, Ini Jadwalnya

Di video itu tampak pula beberapa karakter lain yang mengumumkan sekuel Addams Family. Seperti Wednesday Addams, Cousin Itt, dan Thing yang berupa tangan.

Melansir melalui laman Entertainment Weekly, sekuel ini disutradarai oleh greg Tierman.  

"Kesuksesan film pertama adalah bukti bahwa Addams Family adalah warisan yang abadi dan mampu melampaui budaya populer. Film kedua ini akan menyenangkan seperti film orisinalnya," kata Tierman.

Di sisi lain Tierman mengaku senang bisa bekerja sama dengan aktor Bill hader dan Javon Walton sebagai pengisi suara. Nantinya, Hader akan mengisi suara karakter baru yakni Cyrus.  

Sementara Walton akan mengisi suara Pugsley Addams. Sayangnya hingga kini belum diketahui detail bagaimana jalan cerita dalam sekuel film ini.  

Baca Juga : Waduh! Serial Lord of the Rings Diklaim Bakal Tampilkan Adegan Seks dan Bugil

Kendati demikian studio menuliskan jika The Addams akan terlibat dalam petualangan aneh dan bertengkar dengan sejumlah karakter. Film ini merupakan adaptasi dari komik karya Charles Addams pada 1938.  

Dalam komik tersebut keluarga terdiri dari Gomez, Morticia, Wednesday, Pugsley, Uncle Fester, Grandmama, Lurch, Thing, serta Cousin Itt.