Korlap aksi Basri bersama Kasubag 3 Vin Kejari Pamekasan, Joko S . (Foto:Rozy/JatimTimes.com)
Korlap aksi Basri bersama Kasubag 3 Vin Kejari Pamekasan, Joko S . (Foto:Rozy/JatimTimes.com)

Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (Alpart) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Pamekasan, di Jl. Raya Penglegur, Tlanakan, Pamekasan, Rabu (14/10/2020).

Kedatangan mereka dalam rangka memberikan dukungan agar Kejari Pamekasan serius dalam menangani perkara dugaan korupsi di lingkungan Kabupaten Pamekasan, seperti halnya dugaan kasus korupsi pembangunan eks rumah sakit lama hingga mobil Sigap.

Baca Juga : Bidan di Pamekasan Keluhkan Pelatihan APN Tak Kunjung Digelar

Bahkan ia mendesak agar Kejari Pamekasan segera menetapkan tersangka yang sudah dilakukan pemeriksaan jika sudah terbukti.

"Karena jika Kejari Pamekasan mampu mengungkap siapa saja oknom yang merampok uang negara maka secara otomatis marwah Kejari Pamekasan akan naik daun," kata Korlap aksi Basri kepada JatimTimes.com

Sementara itu Kasubag 3 Vin Kejari Pamekasan, Joko S berjanji apa yang diminta oleh Alpart akan ditindaklanjuti semua.

Kata dia, dalam waktu dekat Kejari Pamekasan akan melakukan evaluasi dalam pengusutan sejumlah kasus dugaan korupsi yang mulai masuk tahap penyelidikan.

Baca Juga : Pertama di Pamekasan, Rayon Sakera yang Masih Berstatus Persiapan Berhasil Laksanakan PKD

"Mungkin dalam waktu dekat akan ada informasi, rekan-rekan yang bakal tau lah. Tapi nanti itu pimpinan yang bisa menjelaskan," tutupnya.