Anggota Polres Pamekasan bersama pelaku saat berada di rutan Polres Pamekasan (Foto:Humas Polres Pamekasan)
Anggota Polres Pamekasan bersama pelaku saat berada di rutan Polres Pamekasan (Foto:Humas Polres Pamekasan)

Seorang pria asal Desa Batu Kerbuy Pasean, Pamekasan, Madura, dicokot anggota polisi saat akan masuk indekosnya. Pria itu bernama Zainal.

Penangkapan Zainal dibenarkan oleh AKP Bambang Hermanto Kasat Reskoba Polres Pamekasan. Di mana, Bambang mengatakan, anggotanya berhasil menangkap Zainal yang merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di salah satu rumah kosnya. Tepatnya di Jalan Ponorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga : Foto Terduga Pelaku Penipuan Misterius Beredar, Netizen di Tulungagung Resah

Bambang melanjutkan, saat itu pelaku tertangkap basah sedang memegang barang bukti sabu beserta alat hisapnya.

Menurutnya pula, pelaku memang menjadi sasaran anggota Polres Pamekasan setelah banyaknya aduan dari masyarakat bahwa pelaku menggunakan narkoba.

"Berdasar laporan dari masyarakat. Pelaku kita tangkap saat hendak mau masuk ke kosan-nya," ujarnya.

Tak hanya menangkap Zainal, Polres Pamekasan juga menciduk satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba, yaitu S. Penangkapan S berawal dari hasil pengembangan penyidikan. Di mana, tersangka S ditangkap di daerah Tamberu, Pamekasan, yang barangnya didapat dari Zainal.

Baca Juga : Lama Tertunda, Polresta Malang Kota Jadwal Ulang Gelar Perkara Laka Kerja RSI Unisma

"Saat ini dua tersangka berada di rumah tahanan Polres Pamekasan. Keduanya diancam dengan Pasal 112 dan Pasal 114 dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun," tandas Bambang.