Istri Korban Dugaan Penganiayaan Oknum PNS Sumenep: Suami Saya Dipepet di Jalan dan Disilet | Pamekasan TIMES

Istri Korban Dugaan Penganiayaan Oknum PNS Sumenep: Suami Saya Dipepet di Jalan dan Disilet

Jan 15, 2021 19:23
Foto ilustrasi penganiayaan
Foto ilustrasi penganiayaan

SUMENEPTIMES - Istri korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, FT, akhirnya buka suara.

Dirinya menceritakan kronologis terjadinya penganiayaan kepada suaminya. Kejadian bermula saat suaminya yang berinisial ABM hendak pergi ke salah satu Bank yang ada di Kota Keris dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga : Diduga Pesta Bareng, Hastag #TangkapAhokdanRaffi Trending, Ini Kata Istana

Saat di perjalanan, suaminya lalu dipepet oleh mobil oknum PNS berinisial S. Seketika itu, ucap FT, suaminya diduga dianiaya oleh oknum tersebut.

"Saat itulah, suami saya disilet pakai cutter. Melihat terduga pelaku kayak orang mabuk," ungkapnya pada media, Jumat (15/1/2021).

Dikonfirmasi terpisah, oknum PNS berinisial S mengakui perbuatan yang dilakukannya itu. Hanya saja, dirinya membantah telah melukai atau membacok korban.

"Tidak melakukan pembacokan, tapi saat naik mobil ada pengendara main Hp yang menyerempet mobil saya," terang S.

Mengetahui ada yang menyerempet mobil yang dinaikinya, S mengaku dengan spontan keluar dari mobilnya itu untuk memberikan pelajaran.

Baca Juga : Warga Posting Foto Oknum PNS yang Diduga Lakukan Penganiayaan

"Misal dilaporkan dengan pembacokan tidak apa-apa, silahkan dibuktikan saja. Saya banyak saksinya, karena saya tidak sendirian di mobil," tegasnya.

 

Topik
Oknum PNS Pemerintah Kabupaten Sumenep Kasus Penganiayaan Kota Keris

Berita Lainnya