Sampai Salting, Dayana Nanti Kedatangan Fiki Naki ke Kazakhstan | Pamekasan TIMES
FIKI, DAYANA&CINTA  3

Sampai Salting, Dayana Nanti Kedatangan Fiki Naki ke Kazakhstan

Feb 15, 2021 13:30
Dayana dan Fiki Naki (Foto:YouTube Fiki Naki)
Dayana dan Fiki Naki (Foto:YouTube Fiki Naki)

INDONESIATIMES - Hubungan Fiki Naki dan Dayana rupanya tak berhenti sampai tahap perkenalan saja. Bahkan dalam sebuah wawancara, Fiki Naki mengaku jika Dayana-lah satu-satunya perempuan yang mau diajak untuk membuat konten berkali-kali.

Meski baru saja kenal, Dayana rupanya benar-benar jatuh hati kepada Fiki. Melalui pertemuan mereka yang ke-2, Dayana mengatakan, jika ia menanti kedatangan Fiki ke Kazakhstan.

Baca Juga : Dari Ome TV, Kisah Cinta Dayana Gadis Kazakhstan dengan Fiki Naki Bersemi

Awalnya, Fiki dan Dayana terdengar berbincang santai. Mereka saling menyapa dan Fiki menanyakan ejaan yang benar nama Dayana.

Fiki lantas bertanya kepada Dayana, bagaimana dia bisa menemukan video konten bersama Fiki.

"Ada orang yang ngirim ke aku ke Instagram aku, makanya aku bisa nemu itu," ujarnya sembari tertawa.

Followers Dayana Meningkat Drastis

Image
Foto: Instagram

Dayana mengaku kaget saat tahu banyak followersnya adalah warga Indonesia. "Tunggu, aku tuh tau banget followers kamu tadinya cuma 2000 followers, dan sekarang 41 k followers," kata Fiki.

Lebih lanjut, Dayana bercerita jika ia kerap mendapat DM Instagram dari followers Indonesia. "Hai aku dari Indonesia, temenan yuk," cerita Dayana menirukan isi DM tersebut.

Kendati demikan Dayana mengaku senang dan bisa mulai mengobrol dengan mereka. "Mereka baik-baik," kata Dayana.

Selain dari Indonesia, Dayana mengatakan ia juga mendapat followers dari Malaysia hingga Thailand. Lebih lanjut, Fiki mengatakan jika ia takut Dayana marah karena mempublish wajahnya di media sosial.

"Aku takut kamu marah perkara nge publish muka kamu," papar Fiki. "Tidak," bantah Dayana.

Dayana lantas membahas terkait ajakannya terhadap Fiki untuk menikah. "Banyak orang nggagep itu serius loh, waktu aku ngajak kamu nikah," katanya.

"Kalau kamu mau aku mau kok," timpal Fiki.

Janji Fiki Mengunjungi Dayana

Image
Foto:YouTube Fiki Naki

Fiki lantas menanyakan status Dayana apakah sudah memilik kekasih atau belum. Dayana pun menjawab jika ia belum memiliki kekasih.

"Kalau aku punya, aku gak bakal ngajak kamu nikah," ujarnya. Fiki kembali bertanya apakah suatu hari nanti kita bisa bertemu?

"Iya, kenapa tidak," jawab Dayana. Lalu Fiki berkata jika suatu hari nanti mungkin dia akan mengunjungi Dayana untuk berjalan-jalan seharian.

"Aku bakal nunggu kamu," jawab Dayana senang.

Baca Juga : Kisah Cinta Selebriti Bersemi di Medsos, Ada Fiki dan Dayana

Sayangnya saat ini kondisi masih Covid-19 sehingga Fiki tidak bisa ke Kazakhstan dalam waktu dekat. Fiki pun meminta agar Dayana tetap menghubunginya melalui chat.

Lebih lanjut, Fiki bercerita jika banyak orang Indonesia yang mengira jika ia dan Dayana berpacaran. Dayana pun juga bercerita jika banyak warganet Indonesia yang berkomentar di unggahan fotonya dengan kata "cantik".

Menariknya, Fiki dan Dayana lantas berbicara dengan menggunakan bahasa Rusia. Dayana mengatakan jika ia sangat senang bertemu dengan sosok pria yang terkenal di Ome TV.

Perkenalan mereka pun rupanya semakin mendalam. Keduanya mulai bercerita tentang kegiatan masing-masing seperti kuliah. Fiki pun mengatakan jika selain sebagai YouTube ia juga sibuk kuliah.

Keduanya Saling Salting

Image
Foto:YouTube Fiki Naki

Di sisi lain Fiki juga menceritakan jika banyak warganet Indonesia meminta agar dirinya menikah dengan Dayana. Mendengar itu, Dayana menanggapinya santai.

Kendati demikian, Dayana sempat memuji jika Fiki adalah sosok pria yang tampan. Fiki kemudian berkata "sekarang aku ngerasa kita ada chemistry". "Ooh oke," timpal Dayana.

Fiki pun kembali menegaskan "aku gak suka chemistry, tapi chemistry antara kita aku suka banget". Seperti salting, Dayana pun mencoba memplesetkan chemistry yang menjadi sebutan pelajaran kimia di Kazahstan. Fiki seakan penasaran, ia kembali menanyakan apakah Dayana pernah mendapat DM aneh dari warganet.

Dayana pun menjelaskan jika ada seseorang yang mengatakan akan membayari dan menghidupi Dayana di Indonesia.

Mendengar itu Fiki terkejut. "Bilang ke dia, kamu harus berantem sama Fiki dulu, dia gak bisa gitu dong main rebut kamu dari aku," gombal Fiki.

Mendengat gombalan Fiki, Dayana pun salting dan tersipu malu. Di akhir video Fiki bertanya apakah Dayana mengira saat akan mengunjunginya ke Kazakhstan. "Kamu kira itu candaan juga?" tanya Fiki.

"Itu nyata 100 persen," tegas Fiki.

"Aku tunggu yah," jawab Dayana (Bersambung).

 

Topik
Kisah Cinta Selebriti cinta bersemi di medsos kisah cinta fiki dayana dayana fiki naki Fiki Naki ke Kazakhstan

Berita Lainnya