Usaha Minuman DIngin Ini Jajal Peruntungan di Pamekasan | Pamekasan TIMES

Usaha Minuman DIngin Ini Jajal Peruntungan di Pamekasan

Apr 06, 2021 21:03
Sejumlah pembeli saat antre di depan Outlet Es Teh Indonesia cabang Pamekasan Jl. Trunojoyo (Foto: Rozy)
Sejumlah pembeli saat antre di depan Outlet Es Teh Indonesia cabang Pamekasan Jl. Trunojoyo (Foto: Rozy)

PAMEKASANTIMES - Saat pandemi Covid-19, banyak usaha yang menurun produksi maupun pendapatannya. Bahkan tidak sedikit sampai gulung tikar. Namun, tidak sedikit juga yang mencoba peruntungan di masa sulit ini. Usaha minuman Es Teh Indonesia salah satuya yang membuka gerai di wilayah Kabupaten Pamekasan.

"Kita menjual produk minuman ini dengan standar protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Kami ingin menjaga karyawan dan pelanggan supaya tidak kontak langsung,"kata Owner Es Teh Indonesia Cabang Pamekasan Budi Hartono, Selasa (06/04/2021)

Baca Juga : Sektor Ekonomi Kreatif Dominasi Penguatan UMKM di Kota Malang

Menurut Budi Hartono, Es Teh Indonesia yang ada di Pamekasan merupakan produk baru dan satu-satunya di Madura yang menjual berbagai macam teh nusantara yang dikemas menjadi kekinian.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan banyak varian, dengan rasa best seller teh susu Nusantara, cheeso red Velvet dan cheeso Avocado, dengan harga yang terjangkau. "Harganya mulai dari Rp 6.500 sampai Rp 24.000 ribu sesuai dengan varian rasa,"tambahnya

Pihaknya berharap dengan semakin banyaknya cabang Es Teh Indonesia di sejumlah wilayah bisa membantu petani dan bisa mengembangkan sektor pertanian di Indonesia.

Topik
Berita Pamekasan budi hartono es teh indonesia

Berita Lainnya