Ketemu Bupati Baddrut Tamam, Helmy Yahya Tertarik dengan Pemekasan | Pamekasan TIMES

Ketemu Bupati Baddrut Tamam, Helmy Yahya Tertarik dengan Pemekasan

Apr 07, 2021 19:52
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Helmy Yahya (Foto: Diskominfo Pamekasan)
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Helmy Yahya (Foto: Diskominfo Pamekasan)

PAMEKASANTIMES - Mantan pembawa acara televisi nasional, Helmy Yahya menyampaikan ketertarikannya dengan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurutnya, Madura dan Pamekasan secara khusus memiliki potensi besar untuk maju dan bersaing dengan daerah maju lain di Indonesia. Hanya saja membutuhkan kerja keras menggali potensi tersebut.

Baca Juga : Bupati Rini Tingkatkan SDM Sektor Kerajinan di Masa Pandemi

Sehingga untuk membantu mengembangkan potensi yang ada di Pamekasan, dirinya mengundang Bupati Pamekasan sebagai tamu podcast untuk berdialog di akun youtube-nya. "Saya siap bantu Pak, mungkin saya ke sini lagi, mungkin kapan Pak Bupati (Badrut Tamam, Red) ke Jakarta jadi tamu podcast saya,"kata Helmy Yahya saat silaturrahmi dengan Bupati di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Selasa (6/4/2021) malam.

Menurutnya, Pamekasan yang memiliki bupati muda dan cerdas merupakan anugerah bagi masyarakat agar daerahnya maju dan keluar dari kebiasaan lama menuju kebiasaan baru sesuai dengan tuntutan zaman.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada Helmy Yahya yang bersedia mengundang dirinya sebagai pembicara atas inovasi yang dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Pamekasan. "Beliau mengundang saya dalam diskusi di channel youtube-nya tentang beberapa inovasi yang telah kita lakukan. Misalnya, ada gak layanan kesehatan call care kayak kita, kemudian ada gak beasiswa masif kayak kita," terangnya.

Baca Juga : Antisipasi Bencana Alam, Kapolda Jatim Pimpin Apel Gabungan di Waduk Widas

Bahkan menurut Bupati, beberapa program yang sudah dilakukan oleh pihaknya selama ini sudah mendapat legitimasi dari Pemerintah Pusat sebagai 10 besar daerah paling inovatif di Indonesia.

Topik
Berita Pamekasan Bupati Pamekasan Badrut Tamam helmy yahya

Berita Lainnya