Bulan Penuh Berkah, Bani Group Bagikan Ribuan Takjil di Pamekasan | Pamekasan TIMES

Bulan Penuh Berkah, Bani Group Bagikan Ribuan Takjil di Pamekasan

May 02, 2021 21:19
CEO Bani Group Ali Zaenal saat membagikan takjil kepada warga di Pamekasan. (Foto: Rozy/ JatimTIMES)
CEO Bani Group Ali Zaenal saat membagikan takjil kepada warga di Pamekasan. (Foto: Rozy/ JatimTIMES)

PAMEKASANTIMES - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat sering ditemui takjil gratis yang disediakan orang yang ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bani Group.

Baca Juga : "Ngetes" Nadiem, Jokowi Tanyakan Filosofi Pendidikan Ki Hajar Dewantara

Bani Group membagikan 2.000 takjil kepada masyarakat di sepanjang Jalan Jokotole, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (02/05/2021). Sore

CEO Bani Group Ali Zaenal mengatakan, kegiatan tersebut murni untuk berbagi dengan sesama, terutama kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas.

“Alhamdulillah gerakan ini murni untuk berbagi di bulan suci Ramadan. Sekitar dua ribu paket takjil tersampaikan kepada masyarakat," kata dia.

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan bagi-bagi ribuan takjil tersebut. “Walaupun persiapannya belum matang, alhamdulillah ada teman-teman Komunitas Toger, PSC, BRI serta TNI/Polri dan Pemkab Pamekasan sehingga kegiatan ini berjalan lancar," ujarnya.

Baca Juga : Ribuan Guru dari Aceh sampai Papua Ikuti iFEST 2021 dan Launching Kuanta

Ali mengaku akan terus membagikan takjil kepada masyarakat selama bulan Ramadan. Takjil itu diharapkan bisa bermanfaat bagi yang menjalankan ibadah puasa.

“Meski tidak seberapa, kami harap makanan ini berguna bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, seperti abang becak yang masih di jalan dan tidak bisa berbuka di rumahnya,” tutup Ali.

Topik
Bani Group bagi bagi ribuan takjil Berita Pamekasan

Berita Lainnya