New Singer Madura Bersama Istana Batik KaDe Santuni Anak Yatim | Pamekasan TIMES

New Singer Madura Bersama Istana Batik KaDe Santuni Anak Yatim

May 03, 2021 21:14
Owner Batik KaDe Abdus Somad foto bersama Anak yatim usai memberikan santunan(Foto: Rozy/JatimTIMES.com)
Owner Batik KaDe Abdus Somad foto bersama Anak yatim usai memberikan santunan(Foto: Rozy/JatimTIMES.com)

PAMEKASANTIMES - New Singer Madura (NSM) yang anggotanya terdiri dari sejumlah penyanyi bersama Istana Batik KaDe menggelar acara santunan dan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (03/05/2021)

Selain memberi santunan dalam bentuk uang tunai dan bingkisan, sejumlah Singer yang hadir dalam kegiatan tersebut juga memberi hiburan, dengan nyanyi bersama yang diiringi Santos Ganesha Music Program.

Baca Juga : Selamat, Berikut Nama-Nama Pemenang Undian Berkah Graha Bangunan

 

Pimpinan NSM Management, Leo Vierza mengaku bersukur dan merasa sangat puas karena usahanya untuk menggelar acara buka bersama dengan Anak Yatim yang digelar di gelar di Cafe Bani Food court berjalan dengan lancar.

“Karena membahagiakan orang lain apalagi anak yatim hakekatnya membahagiakan diri sendiri. Tidak ada motivasi yang lebih hebat daripada kepuasan batin," katanya, kepada Jatimtimes.com

Sementara itu, Owner Batik KaDe Abdus Somad berharap acara tersebut tidak hanya menjadi kegiatan sosial menolong sesama, melainkan berimplikasi pada perilaku amal saleh.

“Bisa menjadi terapi sosial. Menyadari sisi kemanusiaan kita. Sehingga kita menjadi manusia seutuhnya, karena timbul sifat simpati dan empati,” jelasnya

Baca Juga : Semarak Ramadan, Siswa-Siswi MI Al Mubarok Berbagi Rezeki

 

Menurutnya acara tersebut tidak hanya fokus menyantuni anak yatim di bulan suci Ramadan saja, melainkan kegiatan sosial di bulan-bulan lainnya juga dilaksanakan.

"Karena untuk berbuat baik tidak harus nunggu bulan Ramadan, apalagi ke anak anak yatim piatu yang kurang beruntung seperti kita,"tutupnya

Topik
new singer madura Santunan Anak Yatim berita pamekasan hari ini

Berita Lainnya