Bani Food Court Sediakan Makan Gratis bagi Warga Pamekasan yang Divaksin, Ini Syaratnya | Pamekasan TIMES

Bani Food Court Sediakan Makan Gratis bagi Warga Pamekasan yang Divaksin, Ini Syaratnya

Jun 29, 2021 18:28
Cafe dan Resto Bani Food Court yang ada di jalan Bonorogo Kelurahan Lawangan Daya Pamekasan (Foto: Ist/Jatimtimes.com)
Cafe dan Resto Bani Food Court yang ada di jalan Bonorogo Kelurahan Lawangan Daya Pamekasan (Foto: Ist/Jatimtimes.com)

PAMEKASANTIMES - Beragam cara dilakukan sejumlah pihak untuk mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Indonesia termasuk di Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur.

Sebuah Cafe dan Resto Bani Food Court yang letaknya di Jalan Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Pamekasan menyediakan makan gratis bagi setiap warga yang telah divaksin.

Baca Juga : Ada 56 Warga Positif Covid di Klaster Hajatan Sumawe, Bupati Larang Semua Hajatan

Syaratnya cukup gampang, yakni warga asli Pamekasan, menunjukkan bukti sertifikat vaksinasi per tanggal 29 Juni 2021, datang langsung ke Bani Food Court setiap hari Jumat.

Manager Bani Food Court Lutfiadi mengatakan, program makan gratis itu diberikan sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi Covid-19. "Ini sebagai bentuk partisipasi kami dalam menyukseskan program vaksinasi oleh pemerintah," katanya kepada Jatimtimes.com, Selasa (29/06/2021).

Selain itu menurutnya, cara tersebut juga dilakukan untuk memberi motivasi kepada masyarakat di Bumi Gerbang Salam agar mau disuntik vaksin.

"Karena vaksinasi itu penting untuk mengantisipasi kita dari serangan virus Covid-19, karena kami juga ingin wabah ini segera berakhir," tambahnya.

Baca Juga : Lagi, Pemkab Pamekasan Alokasikan CSR untuk Sarana dan Prasarana WUB

Sekedar informasi, sebelumnya Cafe dan Resto Bani Food Court sempat mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak sebagai cafe dan resto terbaik dalam penerapan protokol Covid-19.

Topik
Berita Pamekasan bani food court

Berita Lainnya