Sejumlah Masjid dan Musala Dapat Bantuan dari Bupati Pamekasan | Pamekasan TIMES

Sejumlah Masjid dan Musala Dapat Bantuan dari Bupati Pamekasan

Apr 25, 2022 21:01
Bupati Pamekasan Baddrut tamam saat menyerahkan bantuan dana hibah. (Foto:Ist/JTN)
Bupati Pamekasan Baddrut tamam saat menyerahkan bantuan dana hibah. (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Sejumlah masjid dan musala yang ada di Kabupaten Pamekasan kembali mendapatkan bantuan dana hibah dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. 

Pemberian bantuan untuk masjid dan musala yang ada di 13 kecamatan di Pamekasan itu rutin dilakukan setiap bulan Ramadan di acara safari.

Baca Juga : Hukum, Tata Cara, Niat serta Ketentuan Pelaksanaan Mengganti Puasa Ramadan

Bantuan yang diberikan bupati Pamekasan kepada musala sebesar Rp 5.000.000 dan untuk masjid Rp 10.000.000. 

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meminta kepada seluruh penerima bantuan agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Sebab, syukur tersebut akan memudahkan segala urusan yang dijalaninya, serta bahagia dalam menjalani hidup sehari-hari.

"Kalau dikit-dikit menggerutu, gagal yang mau bahagia. Ayo bersyukur kepada Allah dan bersalawat kepada Sayyidina Muhammad,"katanya, Senin (25/04/2022)

Bupati memiliki lima program prioritas sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Meliputi pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

Baca Juga : 5 Negara Ini Disebut Paling Aman jika Terjadi Perang Dunia III, Ada Selandia Baru

Mas Tamam -sapaan akrab bupati-  mengaku akan senantiasa menerima bimbingan dari para alim ulama untuk pembangunan Pamekasan dari berbagai hal. Apalagi  tugas ulama adalah membimbing dan memperbaiki akhlak, pemerintah membangun, TNI/Polri menjaga stabilitas dan keamanan.

"Kalau ketiga elemen ini bersatu padu, insya Allah Pamekasan akan menjadi kabupaten yang baldatun toyyibatun wa robbun ghafur," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
bupati pamekasan baddrut tamam Hibah masjid dan musala Pemkab Pamekasan Berita Pamekasan

Berita Lainnya